Wednesday, November 20, 2013

Lest's Fish


Saat nya Mancing..... 
Sekarang rasakan sensasi memancing bagaikan seorang yang profesional. Disini kita dapat mengunjungi tempat-tempat memancing terbaik, laut terbuka, sungai, rawa maupun memnacing dikelilingi es. Rasakan bagaimana mendapatkan ikan yang besar dengan berbagai jenis.

Lest's Fish adalah free game browser di mana Anda bisa bepergiankeliling dunia untuk memancing. Permainan memancing berbasis browser , yang berarti bahwa Anda dapat bermain kapanpun dan dimanapun Anda inginkan, asalkan Anda memiliki flash player bekerja dan koneksi internet yang stabil.







Dari awal , ada berbagai jenis ikan untuk menangkap dan beberapa tempat untuk dikunjungi . Dalam beberapa menit pertama dari permainan , Anda akan menangkap spesies seperti Crucian Carps , Ides , Graylings , dan Chubs Eropa . Setiap ikan memiliki tiga kategori yang berbeda , yaitu berat, harga, dan pengalaman . Tujuan Anda adalah untuk menangkap ikan terberat Anda mungkin dapat untuk mendaki peringkat dalam permainan . Anda otomatis menjual masing-masing ikan dan menerima harga di koin emas . Anda juga akan mendapatkan pengalaman untuk setiap ikan yang ditangkap .

Dalam Mari kita Fish , Anda bisa menantang diri dengan berpartisipasi dalam turnamen mingguan dengan hadiah besar . Cobalah untuk menjadi lebih sukses dari pemain lain yang berpartisipasi dalam turnamen dengan menangkap ikan sebanyak seberat mungkin. Ketika permainan berlangsung , itu akan menjadi lebih dan lebih sulit untuk menangkap dan mengumpulkan semua spesies ikan yang berbeda bahwa permainan yang ditawarkan . Setelah semua, ada hampir 30 lokasi untuk mengunjungi dan lebih dari 100 spesies untuk menangkap .



Type:
Browser Games


Play for free now !!!


No comments:

Post a Comment